Selasa, 06 September 2011

Cerita Orang Dewasa, Wanita Hiperseks

Cerita orang dewasa kali ini diangkat dari cerita pengalaman seks dari seorang teman saya yang tinggal di Surabaya. Dia adalah seorang wanita cantik yang berusia sekitar 25 tahun, rambut hitam sebahu, tubuh tinggi semampai, dan dada berukuran 34 B. Sebut saja namanya Maria, kulit putih mulus dan wajah yang sangat menggoda. Kita langsung ke inti cerita......
Malam itu Maria tengah bersiap-siap untuk menikmati hiburan disalah satu discotik ternama di Surabaya. Maria mengenakan baju terusan yang ketat berwarna hitam, bentuk tubuhnya yang seksi terlihat jelas dari baju yang digunakannya. Selang beberapa waktu akhirnya Maria selesai merias wajah cantiknya, lalu mengambil kunci mobil sportnya dan langsung menancap gas ke tempat tujuan.

Ini bagian menarik dari cerita orang dewasa satu ini.........

Setibanya di tempat tujuan akhirnya maria bertemu dengan beberapa teman wanitanya, yaitu kristin, dan laura. Mereka memesan minuman ringan sambil berbincang, asal tau aja dua teman maria yang lainnya tidak kalah seksinya dibanding maria. Sekitar setengah jam kemudian, maria dan teman-temannya memutuskan untuk turun kelantai dansa dan mulai meliuk-liukkan badan mereka. Maria mulai bergerak erotis dan diikuti oleh kedua temannya. Aksi mereka mulai menarik perhatian beberapa lelaki disekitar mereka, tanpa tunggu lama-lama salah satu lelaki yang berpostur atletis, tampan dan berkulit putih mulai menghampiri maria. Senyum kecil sempat diberikan maria kepada lelaki tersebut, dengan santainya maria tetap bergoyang ditemani oleh lelaki tersebut. Lelaki tersebut semakin merapat ke maria dan menyebutkan namanya, "hai...aku Alex nama kamu siapa?" maria mendekatkan mulutnya ke telinga lelaki itu "aku Maria".

Cerita Orang Dewasa......

Dengan cepat mereka akrab, dan Maria memperlihatkan goyangan lebih erotis, sementara kristin dan laura kembali ketempat duduk mereka dan meneggak minuman sambil melihat aksi erotis Maria. Maria menarik Alex agar lebih merapat ketubuhnya, tak ayal lagi buah dada montoknya, menempel dengan manja di dada Alex. Melihat hal itu Alex pun semakin berani dan mulai meraba tubuh maria sampai ke pinggang, maria mulai memberikan tatapan nakal sambil menggigit bibir bagian bawahnya. Tangan Alex perlahan meraba pantat semok maria dan meremasnya dengan lembut, Maria mengeluarkan desahan manja seolah-olah meminta Alex untuk melakukannya lagi. Maria merangkulkan kedua tangannya ke leher Alex dengan tetap bergoyang erotis, dia bisa merasakan ada benda keras dibalik celana Alex saat benda tersebut menyentuh perut bagian bawah Maria. Alex pun tak mau kalah, dia mulai meremas pantat Maria dengan ke dua tangannya, dan semakin lama semakin keras diiringi desahan Maria yang semakin menjadi. Merasakan hal yang nikmat tersebut membuat Maria semakin nakal dan berani, dia mulai meremas benda keras dibalik celana jeans Alex, Alex sempat terkejut dan memberi senyuman kepada Maria. Karena ingin suasana yang lebih panas maka Alex mulai memindahkan tangan kanannya ke depan dan mulai meraba paha mulus maria dan possisi tangan Alex semakin naik ke atas, saat menyentuh pinggiran CD Maria, wanita haus seks itu mengeluarkan desahan nikmat, "ehm....... lebih tinggi Alex please......". Hal tersebut membuat remasan Maria semakin keras di selangkangan Alex, dan Alex pun mulai mengelus miss V Maria dari balik cd nya. Maria mulai terbakar birahi dan ingin ke tingkat yang lebih hot

Cerita Orang Dewasa....

"Alex bagaimana kalau kita istirahat dulu, duduk dan sambil minum?", Alex agak kecewa dan hanya berkata "oke, gak masalah". Maria menyapa kedua temannya sambil memperkenalkan Alex kepada mereka. Maria dan Alex duduk dibagian sudut kursi yang agak remang. Maria berbisik kepada Alex, "kita lanjutin yang tadi sayang....", sambil membuka pahanya dan menarik drees bagian bawahnya, melihat tantangan itu Alex tidak tinggal diam dia mulai meraba paha maria sampai pada bagian sensitif dan menyelinapkan telunjuknya kedalam cd maria. Maria semakin mendesah saat telunjuk Alex menyentuh klitorisnya, denga perlahan Alex mulai mengosok dan mengocok miss V maria. "Maria, kamu udah basah banget sayang....", maria mulai mengikuti gerakan jari alex dengan mengoyangkan pinggulnya "ehm....terus alex, enak banget...". Sensasi yang dirasakan maria benar menakjubkan, karena ini kali pertamanya diperlakukan demikian di tempat yang terbuka. Kristin dan laura hanya tertawa melihat aksi mereka, dan mulai ikutan horny melihat adegan hot didepan mata mereka. Goyangan maria semakin cepat begitu pula kocokan jari alex di miss V nya. Tak lama kemudian akhirnya tubuh maria mengejang menandakan maria telah mencapai orgasme. Alex mencabut jari dari balik cd maria. "Alex bagaimana kalau sekarang kita gantian, aku yang kocokin punya kamu?". Alex membuka resleting jeansnya dan dengan penuh nafsu maria mulai mengocok mr. P Alex, tidak puas dengan hal itu akhirnya Alex menarik kepala maria dan mengarahkan kebagian selangkangannya. Maria dengan senang mengikuti keinginan Alex dan mulai memasukkan benda tumpul itu kedalam mulutnya dan mulai mengemutnya dengan lembut, Alex hanya bisa memejamkan mata merasakan kelembutan bibir dan lidah maria pada mr. P nya. Kepala maria semakin cepat naik turun di selangkangan Alex, sesekali menjilatinya dengan penuh nafsu dan mengulumnya lagi. Alex merasa akan orgasme dan tanpa sengaja dia semakin menekan kepala maria agar mr. P nya masuk semakin dalam ke tengorokan maria, dengan sekali sentakan dia memuntahkan lahar putihnya didalam mulut maria, maria tersedak dan menelan semua cairan tersebut, "enak sayang, rasanya gurih", setelah selesai Maria mengangkat jempolnya kepada kedua temannya.

Cerita Orang Dewasa......

Karena hari semakin larut akhirnya mereka berempat memutuskan untuk pulang, tempat tujuan mereka selanjutnya adalah apartemen Kristin dan Laura. Dengan Mengendarai mobil sport Maria dan teman-temannya tiba di apartemen tersebut. Kristin dan Laura memutuskan untuk mandi bersama, mereka melepaskan baju dihadapan Alex tanpa rasa malu sedikitpun sampai hanya tertinggal underware mereka saja, mereka meraih handuk dan mandi bersama-sama. Sementara Alex dan Maria beristirahat di sebuah tempat tidur yang cukup luas milik kristin dan laura. Samar-samar dari dalam kamar mandi mereka bisa mendengar suara cekikikan kristin dan laura, namun lama kelamaan suara tersebut menjadi desahan-desahan kecil. Karena merasa penasaran akhirnya maria memutuskan untuk mengintip kedua temannya didalam kamar mandi.....Maria cukup kaget karena dia melihat pemandangan yang tidak biasanya, kristin membungkuk dan kepala laura berada di tengan kedua paha kristin sambil menjilati miss V kristin. Birahi maria mulai bangkit kembali, dia mulai mendekati Alex yang sedang berbaring, Dia membuka resleting Alex tanpa permisi dan mulai mengoral penis Alex, satu persatu Alex melepaskan baju yang dipakainya. Setelah tubuh Alex bugil tanpa sehelai benangpun Maria semakin menggila karena melihat tubuh lelaki yang atletis, kulumannya semakin gila dan membuat Alex mendesah, "Ahhhh....kamu pintar banget sayang". Alex menarik maria dan merbahkannya diatas tempat tidur, dengan cekatan Alex mulai melucuti semua pakaian yang melekat ditubuh maria "kamu benar-benar seksi Maria", "tunggu apalagi Alex, cepat puaskan aku....". Maria menarik kepala Alex dan mengarahkannya ke miss V nya yang sudah mulai basah. Namun Alex tidak mau terburu-buru, dia mulai mengecup maria dan menciumi bagian leher maria, "ehm.....Alex cumbui aku sayang....". Kedua gunung kembar maria yang padat tidak luput dari sasaran Alex, dia mengisap kedua benda kenyal itu dengan lembut sambil meremas-remasnya dan satu tangannya mengelus-elus vagina Maria. Hal itu membuat maria melayang-layang dan mulai meliuk-liuk seperti cacing kepanasan. Maria mendorong kepala Alex ke bawah "sayang, tolong isap vagina ku, aku udah gak tahan nih...". Tanpa pikir panjang Alex langsung mengarahkan mulutnya ke miss V yang merah merekah itu. Alex mengisap klitoris maria sambil memasukkan jarinya ke dalam vagina maria, "ah....jangan stop Alex, ini nikmat banget....". Kocokan Alex semakin cepat dan isapannya pada klitoris maria semakin kencang pula, tak lama kemudia maria mengejang "aku keluar sayang......". Alex memberikan kesempatan pada Maria untuk beristirahat sejenak dan mengembalikan staminanya. Sekitar 10 menit kemudian Alex mulai menciumi bagian tubuh maria, mulai dari leher sampai ke gunung kembar maria yang montok, dan mengocok liang vagina maria, diperlakukan seperti itu maria kembali bergairah dan birahinya mulai bangkit, maklum maria memang wanita yang hiperseks. Maria mengocok penis Alex dengan tangan kirinya sampai benda tumpul itu tegang kembali. "Alex tolong masukin sekarang, setubuhi aku sayang......". Alex mulai memasukkan penisnya perlahan, sampai semuanya tertelan oleh vagina maria yang sempit "ah.... alex penis kamu besar banget......". Alex melebarkan paha maria dan mulai menggenjot dengan perlahan "pelan-pelan sayang vagina ku belum terbiasa dengan ukuran penis kamu". Setelah Alex merasa miss V agak sudah mulai licin dia mempercepat genjotannya "Maria teriak sedikit histeris saat Alex menyentakkan penisnya dalam-dalam. "ehm.....ah.... Alex......oh.....", maria hanya bisa merem melek saat Alex menggenjot penisnya. "terus Lex, penis kamu enak banget, yang cepat sayang aku mau kamu setebuhin terus seperti ini.." Alex meneruskan aksinya, sekarang giliran maria yang berada di atas atau women on top. Maria mulai menurunkan pantatnya tepat diatas penis Alex dan mengarahkannya ke dalam liang vaginanya. "Bangsat penis kamu benar-benar nikmat Lex", alex merangkul Alex dan Maria menaik turunkan pantatnya sambil sesekali memuta-mutar pantatnya, "maria kamu benar-benar pintar memanjakan penis ku". Alex semakin mengerayangi setiap inchi dari tubuh maria, dan pantat semok maria tidak luput dari sasaran Alex, dia meremasnya dan memainkan jarinya di anus maria. Maria semakin liar saat alex menggelitiki anusnya. Alex semakin nakal, dia melumuri anus maria dengan ludahnya dan menusukkan jari tengahnya ke anus maria. "Jangan Lex perih..." namun Alex tidak peduli dia semakin menusukkan jarinya jauh kedalam anus maria. Kening maria berkerut menahan perih "santai maria tidak lama lagi kamu akan merasa lebih nikmat. Ternyata benar pedih yang dirasakan maria sekarang terasa nikmat, dan sensasi seks yang dirasakannya semakin besar. "yes Alex jangan berhenti sayang, perkosa kedua lubang ku Alex, aku menginginkannya......". Aksi mereka semakin menjadi-jadi dan tidak disadarinya bahwa kedua temannya sudah selesai dengan permainan mereka di kamar mandi. Alex mencabut jarinya dari anus maria dan meremas kedua gunung montok maria. Namun maria agak kaget kenapa anus maria masih terasa ditusuk-tusuk padahal Alex sudah mencabut jarinya. Saat dia menoleh ke belakang dia terkejut, karena yang menusuk anusnya sekarang adalah Laura. perlu diketahui laura adalah seorang wanita lesbian dan tidak menyukai laki-laki, namun kristin adalah wanita heteroseksual. Laura sekarang memasukkan jari tengah dan telunjuknya ke anus maria, bukannya menolak maria malah mendesah semakin kencang, "ah..... Laura kamu benar-benar wanita jalang, ayo bangsat kocok anus dengan kencang".

Cerita Orang Dewasa...

Sekarang Alex berpindah kepada Kristin dengan posisi doggy style, "oh....Alex kamu memang laki-laki perkasa, masukkan penismu alex...". Alex terus menggenjot Kristin dari belakang, sementara Laura masih mengobok-obok anus maria sambil mengisap vaginanya. Desahan Kristin membuat birahi Alex semakin terbakar dan menusukkan penisnya semakin dalam ke vagina Kristin. "terus alex sebentar lagi aku keluar" Alex semakin mempercepat hentakannya, dan dengan sekali hentakan yang keras Kristin menjerit dan mengejang menandakan dia telah mencapai orgasme. Namun Alex belum ada tanda-tanda akan mencapai orgasme. Kristin berbisik pada Alex, "Lex bagaimana kalau kita perkosa Laura, dia tidak suka laki-laki?". Alex hanya mengangguk tanda setuju dengan usulan Kristin. Kristin menghampiri Lura dan Maria, dia menarik dan merebahkan Laura dipinggir ranjang, dia mengangkat kaki Laura dan menekuk lutu Laura sampai kekasur, Kristin meminta Maria untuk memegang kaki kiri kristin "Kris kamu mau ngapain, ayo isap vagina sekarang!!", Kristin hanya tersenyum dan mengarahkan pantatnya ke wajah Laura sehingga mereka dalam posisi 69. Tidak lama kemudian Kristin memanggil Alex dan memberi kode agar Alex memasukkan mr. P nya ke vagina Laura yang sudah basah dan licin, Alex mendekat dan berkata "Laura sekarang kamu akan merasakan nikmat yang sesungguhnya". Laura mendorong pantat Kristin ke samping "tidak, bangsat kamu Alex, aku tidak mau penis kamu, tolong aku Kris....". Kristin dan Maria hanya tertawa "tenang Laura, kamu perlu tahu kalo penis sangat nikmat, ha ha ha .....". Alex mengarahkan penisnya ke sasaran, laura berusaha berontak namun sia-sia karena Maria dan Kristin sudah memegang dan melebarkan paha Laura sehingga Alex dengan leluasa memasukkan penisnya. "wow V kamu ternyata sangat sempit Laura", Alex memasukkan seluruh penisnya tanpa tersissa sedikit pun. "Ah ah ah bangsat kamu Lex, cabut penis kamu sekarang" Alex menggenjot sekuat tenaganya, dan Laura hanya bisa memandang Alex dengan geram dan mencengkram seprei ranjangnya. Maria tertawa melihat raut wajah Laura "terus setubuhi dia Alex, buat dia ketagihan dengan penis kamu". Laura yang semula menolak sekarang sudah mulai lembek dan Maria serta Kristin sudah tidak memegang kakinya lagi. Namun mereka tertipu ternyata Laura menendang Alex sampai terjatuh dari ranjang. Namun Alex dengan sigap menangkap Laura dan merpatkannya kedinding, dengan posisi berdiri dan dari belakang Alex tetap berusaha memasukkan penisnya ke vagina Laura "sakit Alex aku tidak mau bercinta dengan kamu". Akhirnya alex berhasil dan penisnya telah amblas ke V Laura. Alex terus meluncurkan aksinya, sampai cairan vagina Laura meleleh di kedua pahanya. "Bagaiman Laura sekarang kamu merasakan nikmatnya bukan, bagaiman kalau ditambah ini?". Alex memasukkan telunjukknya je anus Laura. Teriakan Laura semakin menjadi, Alex bukannya kasihan tapi malah semakin liar. Maria mendekat sambil membawa baby oil dan menarik Laura kembali ke ranjang dengan posisi doggy style maria menumpahkan baby oil diatas anus Laura "apa yang kamu inginkan maria?", "tenang saja Laura, aku hanya ingin agar suasananya semakin liar" Maria mulai memasukkan dua jarinya ke anus Laura "kamu sukakan bermain dengan anus, ayo Alex setubuhi anusnya". Laura sanagat terkejut namun sudah terlambat karena anusnya yang menganga sudah dijejali oleh penis Alex, "tolong alex jangan sodomi aku, perih banget Lex". Alex terus sengaja mengenjot anus Laura. Tidak lama kemudia desahan nikmat dari Laura mulai terdengar dan membuat Kristin sedikit kaget, "apa sekarang kau menyukainya Laura" dengan suara terputus-putus laura menjawab "i....i....i...ya..". Mereka tertawa dan Alex mulai merem melek karena cengkraman liang anus Laura benar-benar kencang, "ah...ah...sedikit lagi Laura ah....ah...". dengan hentakan yang keras akhirnya Alex menumpahkan spermanya di dalam anus Laura. Saat Alex mencabut penisnya, anus laura sempat mengeluarkan bunyi "plup....".

Cerita Orang Dewasa...

Mereka terbaring dengan keringat mengucuri tubuh mereka, sedangkan Laura hanya berkata "Alex lain kali tolong perkosa aku lagi...."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar